Thaharah, Shalat, Zakat, Barang Temuan, Manasik, Nikah, Talak, Puasa, Jihad, Sembelihan, Buruan, Wasiat, Waris, Pajak, Kepemimpinan, Peradilan, Pengobatan, Huruf dan Bacaan, Pemandian Umum, Pakaian, Merapikan rambut, Cincin

Fitnah Akan Muncul Dari Arah Timur, Tempat Munculnya Tanduk Setan

Hadits Muslim 5167

Ingat, sesungguhnya fitnah itu disini, sesungguhnya fitnah itu disini dari arah terbitnya tanduk setan. [HR. Muslim No.5167].

Hadits Muslim No.5167 Secara Lengkap

[[[]]]

Hadits Muslim 5168

Fitnah itu disini, dari tempat terbitnya tanduk setan. Beliau mengucapkannya dua atau tiga kali. Ubaidullah bin Sa'id berkata dalam riwayatnya: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam berdiri di dekat pintu Aisyah. [HR. Muslim No.5168].

Hadits Muslim No.5168 Secara Lengkap

[[[]]]

Hadits Muslim 5169

Ingat, sesungguhnya fitnah itu disini, Ingat, sesungguhnya fitnah itu disini, Ingat, sesungguhnya fitnah itu disini, dari arah terbitnya tanduk setan. [HR. Muslim No.5169].

Hadits Muslim No.5169 Secara Lengkap

[[[]]]

Hadits Muslim 5170

Induk kekufuran dari sini, tempat terbitnya tandu setan. Maksud beliau dari arah timur. [HR. Muslim No.5170].

Hadits Muslim No.5170 Secara Lengkap

[[[]]]

Hadits Muslim 5171

Ingat, sesungguhnya fitnah itu disini, Ingat, sesungguhnya fitnah itu disini, -sebanyak tiga kali- dari arah terbitnya dua tanduk setan. [HR. Muslim No.5171].

Hadits Muslim No.5171 Secara Lengkap

[[[]]]

Hadits Muslim 5172

Sesungguhnya fitnah itu muncul disini -ia menunjukkan tangannya ke arah timur- dari arah terbitnya dua tanduk setan. Kalian saling menebas leher satu sama lain. Musa hanya membunuh orang yg ia bunuh berasal dari keluarga Fir'aun itu karena tak sengaja lalu Allah 'azza wajalla berfirman padanya: 'Dan kamu pernah membunuh seorang manusia, lalu kami selamatkan kamu dari kesusahan & Kami telah mencobamu dgn beberapa cobaan. (Thaahaa: 40) Ahmad bin Umar berkata dalam riwayatnya: Dari Salim, ia tak menyebut: Aku telah mendengar. [HR. Muslim No.5172].

Hadits Muslim No.5172 Secara Lengkap

[[[]]]